Read, Remember, and Right

Ussually visit my blog, and don't forget to be a followers

Tugas Sekolah SMAN 1 Martapura

Rabu, 04 Januari 2012

Tugas karya ilmiyah ko ribet????



Curcol lg nih ane gtan, kali ne wa bingung bgt, knp tugas dari ibu Suparti ( guru b.indo in my sekolah ) bisa bikin gue pusing yaw???


MASALAH PERTAMA.

wa bingung siapa aje yg ikut klmpok w?
setelah di sms beberapa temen akhirnya terbentuklah Team THE MEDID yg terdiri dari:
1. Fariz (aku sendiri, ckckck)
2. Arizal
3. Winy
4. Alan
5. Dani
6. Sylvia (kalo x jadi)

MASALAH KEDUA.

setelah tim terbentuk, apa yg harus dijadikan bahan untuk karya ilmiyah???
aku mencoba solusi dgn survei lg melalui sms

berikut pendapat para anggota:
1. Fariz ( gak ada, heeheee )
2. Arizal ( mengolah susu dari biji cempedak )
3. Winy ( meneliti minat baca siswa )
4. Alan ( meneliti tentang alam ghaib )
5. Dani ( meneliti tentang gitar )

dr hasil survei Aku, Winy Dan Alan memilih meneliti tentang meneliti alam ghaib dengan motiv tema x menarik dan penasaran.

apakah kami bisa meneliti tentang alam ghaib? itu lah 1 pertanyaan yg belum terjawab. mudahan saja bisa deh, wkwkwkwwkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More