Read, Remember, and Right

Ussually visit my blog, and don't forget to be a followers

Tugas Sekolah SMAN 1 Martapura

Senin, 21 November 2011

L'Arc ~ en ~ Ciel menandai 20 tahun di batu dengan pemutaran film khusus

Setelah 20 tahun, 13 juta album dan 16 juta single dijual, terkenal J-grup rock L'Arc ~ en ~ Ciel siap untuk menyorot karir berikutnya: New York City.
Pada 29 November, film bioskop di Times Square dan Union Square akan mengungkap peristiwa satu malam-hanya musik khusus untuk band ini, yang akan disiarkan di delapan kota besar Amerika lainnya. Skrining datang bulan depan hangat diantisipasi debut hidup mereka di Teater di Madison Square Garden pada Maret 2012.
Berjudul The Best of L'Arc ~ en ~ Ciel 2 Days Live di Tokyo Ajinomoto Stadium, film konser merayakan 20thAnniversary kelompok, jejak sejarah yang berwarna-warni, dan menangkap mereka dalam aksi di sebuah pertunjukan tahun lalu yang menarik lebih dari 100.000 penggemar. Skrining ini disajikan oleh Jepang Melihat Live di kemitraan dengan Grup Maverick DC.



Hidup Melihat Jepang adalah sebuah perusahaan distribusi difokuskan pada membawa media hiburan Jepang kepada audiens internasional. Di New York awal bulan ini, mereka disaring menampilkan konser superstar maya idola Hatsune Miku (membaca review ini Examiner di sini), dan L'Arc ~ en ~ Film Ciel telah beredar di São Paulo, Jakarta, Singapura, dan akan balok jalan ke London bulan depan.
"L'Arc ~ en ~ Ciel adalah salah satu grup rock terbesar yang pernah keluar dari Jepang dan mereka menikmati mengikuti global utama," kata direktur eksekutif Melihat Hidup Jepang Hiroki Kotani. Sekarang, penonton Amerika dapat melihat Hyde, Tetsuya, Ken dan Yukihiro tanpa menyeberangi Pasifik.
Dibentuk di Osaka pada tahun 1991, L'Arc ~ en ~ Ciel (nama berarti "pelangi" dalam bahasa Perancis) mendapat pujian untuk mereka dipengaruhi glam-mode tahap, menunjukkan hidup ingar-bingar, dan punk / gelombang musik baru terinspirasi. Kelompok ini telah mencapai status legendaris di rumah dan di luar negeri, dan single terbaru nya, "XXX," menembak ke puncak tangga musik Oricon Jepang pada rilis pada bulan Oktober.
"Ini adalah kesempatan yang sangat khusus untuk menyaksikan kinerja energi konser live mereka di layar lebar dan mendengar kekuatan panggung dari band ini dengan suara teater digital," kata Kotani. "Kami berharap dapat membantu merayakan L'Arc ~ en ~ Ciel 20 tahun dan tur dunia baru mereka dan fans memuaskan dengan acara khusus ini!"

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More