Read, Remember, and Right

Ussually visit my blog, and don't forget to be a followers

Tugas Sekolah SMAN 1 Martapura

Selasa, 15 November 2011

Tetap kompak selama 8 tahun

Grup band J-Rocks baru saja merayakan hari jadinya yang ke-8 pada 9 November kemarin. Rasa syukur pun terucap dari para personelnya: Iman (gitar dan vokal), Wima (bas), Anton (drum), dan Sony (gitar).

"Sudah delapan tahun ini lebih banyak sukanya. Paling kalau dukanya yang sudah berkeluarga waktunya berkurang saja," kata Wima saat ditemui di acara musik Dahsyat, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 14 November 2011.




Delapan tahun, kata Iman, bukanlah waktu yang sebentar. Meski begitu, ia dan personel lainnya tak terlalu mau memikirkan untuk menjaga eksistensi di belantika industri musik Tanah Air. "Jalanin saja. Yang penting kita bisa kumpul bareng, senang-senang, nge-band, dan punya banyak pengalaman," kata Iman.

Mereka juga memberikan tip agar selalu tetap kompak dan menghindari perpecahan di dalam band yang selalu mementingkan gaya busana panggungnya itu. "Biasanya yang kita omongin bukan masalah keluarga saja, pribadi juga. Makanya kita dekat banget, bahkan dari keluarga kita masing-masing. Jadi, kita memang terbuka dan menjaga komunikasi," tutur Wima.

Soal keinginan mereka yang belum tercapai dalam satu windu ini, band yang mengusung genre musik rock Japan itu sangat berkeinginan untuk memasarkan albumnya di Amerika Serikat.

"Penginnya sih kita bikin album dan DVD live konser kita dan dipasarkan di Amerika. Mudah-mudahanlah. Kita lagi siapin pelurunya," tutup Wima.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More